Wara Wiri Babakan Siliwangi

Berawal dari Ekologi umum,,, ya aq dipertemukan dengan perpaduan kelompok yang heboh,,, dan rada geje sih,, (Bukan rada kayaknya hehe..). Renicha, Putri, Indah dan Adam. wkwkwkwkwk. Ya meskipun di dalam kelompok pasti selalu ada pertikaian, tapi pertikaian itu yang justru membuat aku semakin sayang mereka.

Tugas kuliah ini memang rada aneh dan gahol… kita disuruh nyari masalah sendiri, metode sendiri, alat-alatnya sendiri dan yang pasti,,kita milih tempatnya sendiri. Dan gak tau kenapa kelompok kita selalu memilihhhhh BABAKAN SILIWANGI sebagai tempat incaran praktikum. Entah kenapa, aku juga bingung,, TAKDIR mungkin ya,,hehe

Serasa sudah sehati dengan nyamuk2 di sana, setiap kegiatan praktikum selalu kita lakukan disana, gak setiap juga sih sebenernya. Dan yang istimewanya, kelompok aneh ini selalu semua datang dan membuat kehebohan tersendiri, dari mulai ngambil data yang geje abis dan presentasi yang selalu hoki gakk dapat giliran maju, sampai2 temen sekelas ngancem kalo minggu  depannya kita gak ngajuin diri buat maju kita bakalan di cuekin sama sekelas,,jahat banget ya,,,hahha tapi hoki tetep hoki wkwkwkwk

Kompak bukan berarti gak pernah punya masalah,,,rumah tangga aja selalu ada pertikaian apalagi kelompok hahaha (Waduhh)…. ya memang ini adalah salah aku, aku pernah membuat kesalahan yang sama sekali tidak pernah aku sadari sedikitpun,,ya it rahasiaaalah sampai akhirnya terungkap, aku mita maaf, tapi memang agak lama sihh untuk biasa lagi nya hehehe tapi alhamdulillah hingga pada akhirnya semua kembali normal..

Ada satu hal lagi selain kekompakan dan kehebohan di baksil yang takan pernah aku lupakan,,,haha apa coba????? eummmm satu hal,, disana ada satu burger yang pertama kali bikin aku jatuh hati hahaha. Bukan begitu maksudnya, karena memang aku rada gak suka junkfood, jadi rada susah bilang mereka dan sebangsanya itu enak,,tapi gak tau kenapa yang ini beda buangetttt ,,,junkfood yang satu ini bikin aku kagen terus sampe sekarang,,hahaha rasanya itu gak nahannnnn,,,hehehe

waduhhh sebenarnya ini tulisan geje abis,,tapi setidaknya dengan menulis ini mengurangi rasa kebeteanku yang luar biasa,,,,kejenuhan ini,,semoga jenuh untuk menyertaiku,,,, kebetean ini semoga bete untuk terus bersamaku,,, jujur sebenarnya bukan cerita diatas inti dari perasaan aku sebenernya hahaha,,itu hanya pelampiaasan saja,,,yahhh sudahlah,, semoga hati ini cepet tenang kembali,,dadah yu bye bye,,,wassalam,,, \^^/

Tinggalkan komentar